Razia Rumah Makan, Tabung Gas dan Sambal Dijadikan Bukti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Razia Rumah Makan, Tabung Gas dan Sambal Dijadikan Bukti

FAJAR.CO.ID, PADANG- Pemerintah Kota Padang terus melakukan razia terhadap rumah makan yang buka disiang hari saat bulan puasa. Razia yang dilakukan oleh Satpol PP kemarin (16/6) itu berlangsung dibeberapa lokasi.

Dari beberapa lokasi yang didatangi oleh petugas masih ada pedagang yang secara sembunyi-sembunyi menjual makanan dan minuman.

Penertiban yang juga dibantu anggota TNI dan Polri itu bergerak ke sejumlah lokasi yang disinyalir masih membuka warung makanan pada siang hari. Seperti kawasan Kampung Nias, Jalan Dobi, dan sekitar Ulakkarang dekat Kampus Bung Hatta.

Melihat kedatangan petugas gabungan tersebut, sejumlah pengunjung di salah satu warung yang ditutup kelambu (warkel) yang berada di Jalan Dobi dan Ulak Karang sontak kaget dan langsung berlarian naik motor masing-masing. Petugas mengamankan barang bukti seperti sambal dan tabung gas 3 kg milik pedagang.

Dari jalan, sepintas tidak terlihat ada tanda-tanda warung tersebut buka. Pedagang sengaja menutup warkel dari depan, seoalah-olah masyarakat menyangka warkel itu tutup pada siang hari.

Tapi petugas yang ada di lapangan sudah mengawasi aktivitas warkel tersebut.

Kabid P3HD Satpol PP Padang, Eddy Asry menyebutkan, sejumlah pedagang masih ada yang sengaja bahkan secara sembunyi-sembunyi membuka warung makan miliknya.

“Dari beberapa titik kedai makanan yang didatangi tadi, kita berhasil mengamankan barang bukti seperti sambal dan gas 3 kg,” tambahnya. (e/sam/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top