Revi Mariska Foto di Mal Tanpa Bra. Eh, Ada yang Nyembul Tuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Revi Mariska Foto di Mal Tanpa Bra. Eh, Ada yang Nyembul Tuh

revi mariska1

FAJAR.CO.ID- Artis cantik Revi Mariska seperti tak bosan bikin heboh di media sosial. Berbagai video dan foto hotnya bertebaran di internet. Kini Revi  tambah lagi satu postingan baru.

Tidak kalah hot dari yang lainnya, foto kali bahkan terkesan seronok. Bagaimana tidak, di tengah mall, artis yang kadang dicibir nggak waras oleh nitizen ini tampil dengan baju tipis berwarna pink.

Yang jadi perhatian adalah, Revi berfoto tanpa bra, sehingga putingnya terlihat jelas .

Pose tersebut terkesan disengaja, mengingat saat memposting di akun Instagramnya,  Revi sempat menulis, “Udah mirip kya Kte Meddleton blm”.

Foto hot itu langsung mendapat komentar beragam dari netter aya yang memuji dan kebanyakan netter menyayangkan sikap Revi Mariska yang sidah tak seperti dulu lagi, sopan dan anggung.  sekarang malah terlihat aneh.

revi mariska

“Itu dadanya g usah d pamerin mbak, gak malu napa. ? apa gk ada urat malunya. Hahha” Ungkap salah satu netter. “Wah loe gk pake Bra ya. ? Nyembul tuh keliatan bgt putingnya.” Tambah yang lainya.

Revi Mariska pun tak hanya memamerkan foto hotnya yang tak mengenakan Bra di sebuah mall akan tetapi ia pun juga kedapatan tengah memamerkan foto bokongnya yang terbilang seperti bokong sapi.

BACA JUGA: Tambah Berani. Kali Ini Nikita Pamer tubuh Basah-basahan Penuh Keringat. Nitizen: Bugil Aja Sekalian

Foto yang di unggah oleh Revi pun mamang bukan foto miliknya akan tetapi ia pun menggunakan keterangan yang di anggap memang sedikit keterlaluan terlebih foto hot tersebut di unggahnya di bulan Suci Ramadhan.

Sebagaian netter pun menyuruh Revi untuk segera bertaubat mumpung di buan Suci ramadhan. Akan tetapi sepertinya saran dari para netter pun tak mendapatkan tanggapan dari Revi Mariska. (fajar)

loading...
Click to comment
To Top