Takut Barang Dagangan Pecah, Anak Buah Ahok Ralat Penertiban Di Menteng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Takut Barang Dagangan Pecah, Anak Buah Ahok Ralat Penertiban Di Menteng

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pemerintah Kota Jakarta Pusat kembali mengurung niat mereka untuk menertibkan 68 pedagang parsel yang berada di kawasan Jalan Pegangsaan Timur, Menteng pada Jumat (17/6). Alasan diundurkan penertiban karena kasihan sama penjual, nantinya barang mereka pecah.

“Mereka kan barangnya pecah belah, jangan sampai nanti, saat pemindahan hancur. Kan kasihan,” Kata Camat Menteng Ahmad Pahri.

Selain takut barang pedagang pecah, lanjut Ahmad, Pemkot lebih mengutamakan sosialisasi agar tidak terjadi gesekan saat dilakukan penertiban.

“Iya diundur, rencana memang hari ini. Tapi, dari hasil perhitungan waktu dikhawatirkan tidak cukup takut bertabrakan dengan waktu Salat Jumat. Kan tidak enak,” ujar Ahmad saat dihubungi di Jakarta.

Namun demikian, Ahmad menuturkan, pihaknya akan meggelar penertiban pada Sabtu (18/6).‎ “Menurut rencana besok dengan jam yang sama seperti hari ini,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Jakarta Pusat akan menggelar penertiban pada 68 pedagang parsel di Jalan Pegangsaan Timur, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/6). Penertiban dilakukan karena pedagang parsel berjualan di atas fasilitas umum.‎ (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top