Legenda Brasil Sebut Neymar Idiot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Legenda Brasil Sebut Neymar Idiot

Tingkatkan Performa, Neymar Tiru Cara Diet Messi

FAJAR.CO.ID, BRASIL – Legenda timnas Brasil, Rivelino, secara mengejutkan menyebut bintang Barcelona, Neymar, seorang idiot. Ini tak lepas dari kritikan Neymar terhadap timnas Brasil usai tersingkir dari Copa America Centenario. 

Neymar sendiri sudah meminta maaf terkait postingan diInstagram pribadinya. Dia mengkritik secara keras Selecao. Padahal, dia adalah andalan timnas Brasil dan memiliki lebih dari 51 juta followers di Instagram

Permintaan maaf ternyata tak membuat Rivelino yang memenangkan Piala Dunia 1970 simpati kepada Neymar. Dia justru mengecam keras perilaku bintang Barcelona tersebut. Menurutnya, sebagai pemain penting di Selecao, Neymar tak mengkritik terlalu keras terkait permainan buruk Dani Alves cs di Copa America Centenario. 

“Akan lebih baik kalah Neymar diam. Dia telah menodai kariernya sendiri,” ucap Rivelino dalam sebuah acara televisi Cultura bertajuk Cartao Verde. 

“Dia pemain yang hebat. Tapi, seharusnya dia lebih mengurusi sisi di lapangan. Terkait kritikannya, dia adalah seorang idiot. Neymar harus melihat fakta sebelum berbicara,” imbuhnya. 

Rivelino juga menyarankan agar Neymar terlebih dahulu memberikan gelar juara bagi Brasil sebelum mengkritik Selecao. “Dia belum memenangkan apa pun bersama Brasil. Dia belum memberikan kesenangan bagi fans. Tak pantas dia berkata seperti itu,” tegas Rivelino. 

Neymar sendiri tak masuk dalam skuat Brasil di Copa America Centenario 2016. Dia disiapkan untuk tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada Agustus mendatang. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top