Mantan Kapolri Ini Punya Harapan untuk Tito – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Mantan Kapolri Ini Punya Harapan untuk Tito

Komjen Tito Karnavian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ditunjuknya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris, Komjen Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri rupanya menjadi perhatian oleh Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri‎.

Sebagai orang yang juga pernah memimpin institusi Polri, Bambang ‎Hendarso berharap Tito bisa memimpin ratusan ribu anggotanya dengan baik dan dicintai masyarakat.

“Harapan pasti ada, intinya supaya lebih baik. Ditunjuknya Tito oleh presiden itu sudah baik. Pasti presiden sudah mempertimbangkan segala aspek. Tentunya ekspektasi kita semua cukup tinggi dengan figur Tito Karnavian,” ujar Bambang Hendarso, Sabtu (18/6).

Dia yang karib disapa BHD ini berpesan pada Tito agar mempertahankan integritas dan soliditas Polri yang sampai saat ini sudah cukup baik.

“Saya dulu bersama dia dari mulai Kadit (Kepala Direktorat) Reserse Polda Metro Jaya. Kami juga memberikan atensi khusus pada dia atas prestasinya. Semoga ke depan dia bisa mempertahankan integritas dan soliditas organisasi,” tambahnya.

Diketahui, Tito kini masih menjabat sebagai Kepala BNPT, dia adalah lulusan Akademi Kepolisian tahun 1987. Sejumlah posisi penting pernah ditempatinya, yakni Kapolda Papua hingga Kapolda Metro Jaya. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top