Sadis! Minta Uang Beli Susu Anak, Suami Parangi Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sadis! Minta Uang Beli Susu Anak, Suami Parangi Istri

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Fransiska Amsor (22), warga Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Dibacok oles Suaminya MW (28), pada kamis malam (16/6).

Korban yang mengalami luka serius, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Koya Barat dan mendapat rujukan ke rumah sakit.

Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, SH membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. 

Dijelaskan, akibat ulah suami, Fransiska mengalami luka serius pada bagian kepala. Fransiska pun harus dirujuk ke RSUD Jayapura akibat kehilangan banyak darah.

“Pelaku penganiayaan sudah diamankan oleh anggota Polsek Muara Tami bersama anggota Pospol dan anggota Satgas 411 di Kampung Mosso,” ungkapnya saat di temui diruang kerjanya, Jumat (17/6). 

Kasus penganiayaan ini bermula ketika pelaku yang ditengarai dalam  pengaruh minuman keras pulang ke rumahnya di Kampung Mosso. 

Setibanya di rumah, pelaku disambut korban dengan meminta uang untuk membeli susu anak mereka.  Naas, permintaan korban malah menyulut emosi pelaku hingga berbuntut keributan.

“Korban lantas mengambil parang, namun direbut oleh pelaku, dan langsung  membacok kepala korban,” katanya. 

Keributan pasangan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIT ini diketahui oleh anggota Satgas 411 Pos Mosso, yang langsung membantu membawa korban ke Puskesmas Koya Barat untuk mendapat pertolongan. Namun karena terlalu banyak darah yang keluar, maka korban langsung dirujuk ke RSUD Jayapura untuk mendapat perawatan yang lebih intensif.

“Dari hasil penyelidikan awal, diduga penganiayaan ini dipicu kekesalan pelaku terhadap sikap korban. Ditambah lagi, saat kejadian pelaku dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol.” jelasnya

Korban dan pelaku ini pasangan  yang belum sah menikah, namun  telah mempunyai anak. (jo/tri/sam/jpnn) 

loading...
Click to comment
To Top