Usai Cetak Gol untuk Spanyol, Begini Kata Morata – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Usai Cetak Gol untuk Spanyol, Begini Kata Morata

Spain's forward Alvaro Morata celebrates after scoring the 1-0 during the Euro 2016 group D football match between Spain and Turkey at the Allianz Riviera stadium in Nice on June 17, 2016. / AFP PHOTO / BERTRAND LANGLOIS

NICE – Usai jadi pahlawan kemenangan 3-0 Spanyol atas Turki, Sabtu (18/6) dinihari WIB, Alvaro Morata berbagi tips sukses. Pencetak dua gol di Allianz Riviera itu menyatakan siaran televisi membantunya jadi pemain andal.

Morata mencetak gol pembuka dan penutup untuk La Furia Roja. Penyerang asal klub Juventus itu merasa seperti berada di alam mimpi.

“Saya sangat senang dengan laga, gol dan partisipasi di sini. Seperti diungkap sebelumnya, saya menyaksikan semua laga Spanyol di televisi dan berada bersama tim seperti mimpi yang jadi kenyataan,” ungkap Morata pascalaga.

“Orang-orang mengatakan striker urung cetak gol, tetapi semua berjalan baik hari ini dan kami bekerja keras untuk menciptakannya. Kami menghadapi lawan berat dan terpenting jangan jemawa,” paparnya.

Atas hasil impresif ini, Spanyol memastikan diri lolos ke 16-besar Euro 2016 menyusul Prancis dan Italia. Sementara Morata jadi top skorer sementara lewat dua golnya bersama Dimitri Payet, Bogdan Stancu, dan Gareth Bale. (feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top