11 Orang Jadi Korban Pada Insiden Jatuhnya Lift RS Fatmawati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

11 Orang Jadi Korban Pada Insiden Jatuhnya Lift RS Fatmawati

images

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sedikitnya ada 11 orang menjadi korban luka pada insiden jatuhnya lift di RS Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (19/6) siang. dari ke 11 korban luka itu, satu korban terpaksa dirawat di RS Fatmawati.

“Korbannya 12 orang, lima orang dirawat sampai sore tadi. Yang satu orang masih diobservasi dan ditangani secara serius karena kakinya retak,” ujar Deputy Manager RS Fatmawati, Djati Prasetyo saat dikonfirmasi di Jakarta.

Insiden jatuhnya lift RS Fatmawati terjadi di gedung Teratai. Sebanyak 12 pengunjung ingin menuju ke lantai enam guna menjenguk sanak saudaranya di tempat rawat inap. “Saat itu jam besuk. Jadi sangat ramai,” ungkap Djati.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Djati, dentuman keras tiba-tiba terjadi di lift nomor dua. Mendengar itu, satpam langsung menyambangi lift nomor dua dan melakukan evakuasi.

Dia menerangkan, semua korban bisa dievakuasi dengan cepat dan langsung dilarikan ke ruang unit gawat darutat yang ada di rumah sakit tersebut.

“Gak ada korban jiwa, semua selamat, cuma satu orang yang parah, kakinya retak, selebihnya sudah pulang,” jelasnya.

Dati melanjutkan, pihaknya sudah melaporkan insiden tersebut pada polisi. Saat ini, aparat sudah melintangkan garis polisi di lift nomor dua itu.

Sementara itu, Djati mengklaim, biaya perobatan pada korban lift ambrol semuanya ditangung rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menjawab dan memberi keterangan terkait lift ambrol tersebut. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top