Astaga! Saat Pipis, Pria Ini Dibacok Orang tak Dikenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga! Saat Pipis, Pria Ini Dibacok Orang tak Dikenal

FAJAR.CO.ID, TANJUNGMEDAN – Hendra Batman Tampubolon alias Batman, 40, bernasib tragis. Warga RT 01, Dusun 1 Kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan, Tanjung Medan, Pujud, Rokan Hilir, Riau tiba-tiba dibacok orang tak kenal (OTK). 

Mirisnya, ia menjadi korban pembacokan saat mau buang air kecil di belakang rumahnya. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek  yang sangat serius di tangan kiri dan kepala.

Kapolsek Pujud AKP Syofyan ketika dikonfirmasi melalui Babinkamtibmas Tanjung Medan Utara Brigadir Subandrio menjelaskan, kejadian pada hari Rabu (15/6) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Saat itu korban ingin membuang air kecil di kamar mandi belakang rumahnya. Seketika itu juga baru melangkah ke luar sudah disambut oleh pelaku. 

Menurut keterangan yang didapat dari istri korban, Boinem yang pada saat itu mengikuti dari belakang mendengar suara suaminya menjerit sontak berlari cepat. 

‘’Orang tersebut membantai suami saya tanpa ada mengeluarkan suara sama sekali,’’ paparnya seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group).

Lanjut Boinem, dengan memakai cadar sebo, pelaku langsung membacok suaminya berulang kali. Melihat sekujur tubuh Batman mengeluar darah, pelaku ini langsung kabur meninggalkan korban.

‘’Begitu pelaku kabur, saya meminta bantuan pada tetangga. Lalu, bersama warga suami saya larikan ke Puskesmas Pujud,’’ terang Boinem.(pmx/ray/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top