Cie..Ciee.. Luna Maya Main Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Cie..Ciee.. Luna Maya Main Lagi

luna maya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Luna Maya sudah banyak bermain dalam film Indonesia. Kini, perempuan kelahiran Denpasar itu juga bermain dalam film Devil’s Whisper, yang merupakan hasil kerja sama antara MD Pictures dengan rumah film dari Hollywood bernama Vega Baby.

Dalam film Devil’s Whisper, Luna memerankan psikiater bernama dokter Dian. Proses syuting dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. ‎Nah, Luna merasa lebih nyaman syuting di luar negeri atau Indonesia?

BACA JUGA: Warteg Bu Saeni Kembali Bikin Warga Serang Geram, Sekarang Buka Lagi dan Ikut Syuting

“Kalau ditanya nyaman, mungkin nyamannya di sini (Indonesia), karena bahasanya lebih cepat ngapalin. Kalau bahasa Inggris kan ada grammar, beda posisi aja udah beda (arti kalimatnya),” kata Luna di Studio 47, kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu (18/6).

‎Meski demikian, Luna menyatakan, ada beberapa hal yang bisa dicontoh dari pengalamannya bekerja sama dengan orang luar. Salah satunya adalah sistem kerja mereka.

BACA JUGA:

“Sistemnya itu di sana jalan banget, jadi kita enggak nunggu kelamaan. Misalnya aku callingan jam 13.00, jam 18.00 dua scene udah kelar, karena sistematis. Secara itu mungkin di sana lebih enak,” ‎ungkap Luna.(gil/jpnn)

 

 

loading...
Click to comment
To Top