Curi Motor Jamaah, Pria Ini Kritis Dihajar Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Curi Motor Jamaah, Pria Ini Kritis Dihajar Warga

025520_791419_curanmor_massa_pmx

FAJAR.CO.ID, BUNUT — Pelaku pencurian kendaraan yang beraksi di parkiran masjid ini akhirnya kena batunya. Dia mengalami kecelakaan setelah nekat mencuri sepeda motor milik jamaah yang lagi salat tarawih.

Pelaku berinsial AR ini beraksi Kamis (16/6) sekitar pukul 19.30 WIB di Masjid Al Muqtadin Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau.

Sialnya, aksinya ketahuan pemiliknya saat mesin sepeda motor dihidupkan. Sier, 45, mendengarnya lalu melakukan pengejaran sambil terus teriak.

Sardan, 47, suami Sier bersama beberapa warga mencoba mengejar. Namun AR keburu tancap gas. Apes, di Desa Petani, Kecamatan Bunut pria 25 tahun itu tabrakan. Ia terluka parah. Bahkan kondisinya sempat kritis.
 
Dengan kondisi luka parah, AR masih harus menerima bogem mentah warga yang kesal. Untung polisi segera turun ke tempat kejadian perkara untuk meredam aksi massa.
 
Dengan kondisi kritis, AR dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. Dengan kondisi kepala dan tangan diperban, warga Desa Segati, Kecamatan Langgam itu digiring ke Polsek Bunut. Dari hasil pengeledahan ditemukan kunci T yang digunakan membobol motor korban.
 
Kapolsek Bunut AKP Sahala Marpaung kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) membenarkan adanya terduga pelaku pencurian motor berhasil ditangkap, setelah mengalami tabrakan. 

‘’Kini pelaku telah diamankan bersama barang bukti kunci T dan motor hasil curian,’’ singkatnya.(MXQ/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top