Dibully Netizen, Ruben Langsung Hapus Foto Syuting di Warteg Bu Saeni – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dibully Netizen, Ruben Langsung Hapus Foto Syuting di Warteg Bu Saeni

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Setelah ramai diberitakan karena makan di Warteg Bu Saeni, artis Ruben Onsu langsung menghapus postingan Instagram yang membuat heboh publik itu.

Foto yang diunggah Ruben saat berada di kediaman Bu Saeni dan tampak sedang duduk bersama itu kini sudah tidak ada lagi di laman Instagram Ruben.

Ruben Onsu menjadi bulan-bulanan netizen karena memposting foto mengunjungi Warung Bu Saeni di Instagramnya untuk keperluan syuting acara di salah satu stasiun televisi swasta.
Survivor-TransTV-Ruben-Onsu-730x355

Bukan cuma kepada Bu Saeni, Ruben juga dinilai tidak menghormat keyakinan beragama umat Islam. Pasalnya, Ruben melakukan adegan syuting makan di siang hari di saat berpuasa.

Sejumlah netizen memang tampak membabi buta menyerang Ruben Onsu. Namun setelah pemberitaan dan foto menyebar, Ruben menanggapi peristiwa tersebut.

Lewat akun twitternya, Ruben menyatakan kalau banyak netizen yang tidak melihat terlebih dulu tayangannya. Netizen menurut Ruben salah paham melihat proses syuting tersebut.

“Liat dulu tayangan nya, baru berkomentar dan tidak memancing fitnah, saya meminta maaf jika saya salah, tp proses shot hari ini itu untuk tayangan abis lebaran bukan saat ini,” kata Ruben melalui Twitter, Sabtu (18/6/2016).

Ruben juga kaget sekaligus heran melihat komentar netizen dan media  yang dinilainya membabi buta.

“astaga kaget liat headline di bilang saya meledek keyakinan orang lain, saya itu hanya shot @TranstvSurvivor tanpa membahas permasalahan yg terjadi,” ujar Ruben.

“Maaf jika ada yg salah, tp program kami mengangkat kisah sosok survivor, tanpa menyinggung persoalan orang lain, tema ibu dan anak yg seperti biasa kami tayangkan,” kata Ruben.

Seperti diketahui, pada Sabtu (18/6/2016) pagi, Bu Saeni ketahuan warga kembali membuka warungnya untuk keperluan syuting sebuah stasiun televisi. Membuat marah netizen, Bu Saeni justru membiarkan artis yang syuting ini makan di warungnya.

Akun Facebook Novis Sugiawan membongkar proses syuting sebuah televisi yang dianggap kembali menyulut warga Kota Serang. Novi Sugiawan juga mengunggah foto-foto bagaimana artis Ruben Onsu yang menjadi host syuting ini asyik makan di warung Bu Saeni. Padahal, hari masih pagi di warung Bu Saeni. (sta/pojoksatu)

Click to comment
To Top