Dikecam Netizen Karena Tak Menghargai Umat Islam, Begini Pembelaan Ruben Onsu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dikecam Netizen Karena Tak Menghargai Umat Islam, Begini Pembelaan Ruben Onsu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pembawa acara Ruben Onsu akhir-akhir ini menjadi bahan olokan penikmat media sosial, saat dirinya melakukan pengambilan gambar dengan adegan makan di siang hari di warung Bu Saeni saat bulan puasa.

Sontak, langkah Ruben ini langsung mendapat kritik pedas dari netizen. Berbagai pihak menuding artis dan pelawak ini tidak menghargai hari besar umat Islam, karena dirinya telah melakukan adegan makan di siang hari saat bulan puasa, dan lokasi pengambilan gambar itu berlangsung di rumah Ibu saeni yang saat ini menjadi pembicaraan publik.

Menaggapi kecaman netizen, lewat akun twitternya, Ruben menyatakan kalau banyak netizen yang tidak melihat terlebih dulu tayangannya. Netizen menurut Ruben salah paham melihat proses syuting tersebut.

“Saya meminta maaf jika saya salah, tp proses shot hari ini itu untuk tayangan abis lebaran bukan saat ini,” kata Ruben melalui Twitter, Sabtu (18/6/2016).

Ruben juga kaget sekaligus heran melihat komentar netizen dan media  yang dinilainya membabi buta.

“astaga kaget liat headline di bilang saya meledek keyakinan orang lain, saya itu hanya shot @TranstvSurvivor tanpa membahas permasalahan yg terjadi,” ujar Ruben.

“Maaf jika ada yg salah, tp program kami mengangkat kisah sosok survivor, tanpa menyinggung persoalan orang lain, tema ibu dan anak yg seperti biasa kami tayangkan,” kata Ruben.

BACA JUGA:

Geram! Ruben Balas Komentar Nitizen: Makanya Liat Dulu, Baru Komentar

Seperti diketahui, pada Sabtu (18/6/2016) pagi, Bu Saeni ketahuan warga kembali membuka warungnya untuk keperluan syuting sebuah stasiun televisi. Membuat marah netizen, Bu Saeni justru membiarkan artis yang syuting ini makan di warungnya.

Akun Facebook Novis Sugiawan membongkar proses syuting sebuah televisi yang dianggap kembali menyulut warga Kota Serang. Novi Sugiawan juga mengunggah foto-foto bagaimana artis Ruben Onsu yang menjadi host syuting ini asyik makan di warung Bu Saeni. Padahal, hari masih pagi di warung Bu Saeni.

(sta/pojoksatu)

Click to comment
To Top