Ini Lagi… Bocah SMP Telah Cabuli 11 Balita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Lagi… Bocah SMP Telah Cabuli 11 Balita

cabul dalam benton, palopo

FAJAR.CO.ID, SUKABUMI – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur seperti tak pernah sepih dari pemberitaan. Sangat disayangkan, bahkan pelakunya merupakan pelajar yang juga tergolong anak di bawah umur.

Terakhir, kabar yang mencengangkan datang dari Sukabumi, Jawa Barat. Seorang pelajar SMP, 15 yang duduk dikelas VIII dilaporkan ke polisi gara-gara diduga melakukan pencabulan. 

AS kini sudah dibekuk Polsek Parungkuda. Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Jawa Pos Group), ada sebelas anak yang melapor telah menjadi korban AS. 

“Berdasarkan dari laporan masyarakat ada beberapa korban tindak pidana pencabulan yang dilakukan seseorang. Kemudian kita lakukan penyelidikan dan penyidikan, akhirnya kita dapat mengungkap perkara tersebut. Di mana ada salah satu pelaku di bawah umur berinisial AS,”ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Mohammad Ngajib seperti yang dilansir Radar Sukabumi, Jumat (18/6). 

Menurut perwira dengan dua melati di pundaknya itu, dari hasil pemeriksaan, terdapat korban sebanyak sebelas anak. Hanya saja, kemungkinan bertambahnya korban belum dapat dipastikan. 

Sebab saat ini pemeriksaan sedang dilakukan. Di samping itu, untuk perkembang kasus ini, pihaknya juga menghimpun informasi-informasi dari masyarakat. 

Sedangkan untuk memperkuat penyelidikan, para korban akan di visum. “Untuk korban Jumat malam (17/5) juga dilakukan pemeriksaan serta visum,” ujarnya. (dri/jpg)

loading...
Click to comment
To Top