Mantan Ketua KNPI dan Anggota DPR Rebut Golkar DKI Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Mantan Ketua KNPI dan Anggota DPR Rebut Golkar DKI Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- DPD Partai Golkar hari ini menggelar Musyawara Daerah (Musda) ke IX untuk memilih ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, serta menetapkan calon Gubernur DKI jakrta pada Pilkada 2017 nanti.

Dari dua calon ketua yang diusung, salah satunya adalah mantan ketua KNPI yang juga anak mantu Aburizal Bakrie (ARB), yakni Taufan EN Rotorasiko.

Menurut panitia Musda Laras Susianto, sedikitnya ada dua calon yang bakal merebut kursi DPD Golkar DKI Jakarta, yakni Fayakhun Andriadi dan Taufan EN Rotorasiko. Fayakhun adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, dan Taufan adalah mantan ketua KNPI.

“Ada dua bakal calon ketua, Fayakhun Andriadi dan Taufan EN Rotorasiko,” kata Panitia Pendaftaran Musda Golkar DKI, Laras Susianto dilansir dari RMOLJakarta.Com. (Grup Jawapos)

Fayakhun dan Taufan akan memperebutkan 12 suara. Selain enam suara milik DPD kabupaten dan kota, sisanya merupakan suara DPP, DPD Provinsi demisioner, Wantim, Ormas pendiri dan Ormas yang didirikan, serta satu lagi suara milik organisasi sayap. [rus]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top