Papa Setnov Sebut Ahok Kembali Ke Rumah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Papa Setnov Sebut Ahok Kembali Ke Rumah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto atau Setnov menuturkan bahwa Basuki Tjahja Purnama kini kembali ke rumah sebenarnya melalui momentum Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal ini disampaikan oleh Setnov, saat menyampaikan sambutan di Musyawara Daerah (Musda) Partai Golkar DKI Jakarta di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta (Minggu, 19/6).‎

‎Menurut Setnov, sebelum menjadi Wagub DKI Jakarta dan akhirnya menjadi Gubernur DKI‎ Jakarta, Ahok memang politikus Partai Golkar. Dari Golkar lah Ahok berkantor di Senayan dan menjadi anggota Komisi II DPR.

‎Ketika Ahok masih di Komisi II DPR, Setya Novanto nenjabat Ketua Fraksi Golkar. ‎Setya mengenal Ahok sebagai sosok yang berani, dan pernah masuk dalam rapat pimpinan, lalu menggebrak meja.

‎”Jangan pikir Ahok dengan suaranya meledak-ledak itu kasar. Waktu di DPR, prestasi Ahok luar biasa. Jadi gak heran juga di DKI dapat prestasi besar. Dulu fraksi Golkar pakai sistem IT juga itu atas usulan Ahok,” ungkap Setya memuji.

‎Terkait dengan pencalonan dalam Pilkada DKI Jakarta, Setya mengatakan bahwa apapun keputusan DPD Golkar DKI Jakarta akan menjadi pertimbangan DPP. Dan siapapun yang diusung Golkar harus mengutamakan kepentingan serta pembangunan Jakarta.‎ [ysa]

loading...
Click to comment
To Top