Sebut Dedi Mulyadi Temannya, Ahok Doakan Biar Jadi Gubernur Jabar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sebut Dedi Mulyadi Temannya, Ahok Doakan Biar Jadi Gubernur Jabar

BN-HD733_INAHOK_G_20150226231844

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama sebut memiliki hubungan pertemanan dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, untuk itu, dirinya mendoakan Dedi biar bisa menjadi Gubernur Jawa Barat (Jabar) periode mendatang.

“Di sini juga hadir Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Teman saya nih. Ini kita harapkan Kang Dedi juga jadi Gubernur Jabar nanti,” ujar Ahok di sela Musda DPD Partai Golkar DKI Jakarta di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta (Minggu, 19/6).

Ajang Musda DPD Golkar DKI juga sekaligus untuk mengukuhkan dukungan untuk Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ahok pun mengandaikan, apabila dirinya kembali menjabat gubernur DKI dan Dedi benar-benar terpilih sebagai gubernur Jabar.

“Siapa tahu kan saya terpilih, beliau terpilih. Kan jadi lebih dekat karena dasarnya sudah teman,” beber Ahok.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam sambutannya juga menyinggung soal kehadiran Dedi Mulyadi. Dirinya mengaku akan melihat potensi Dedi untuk dicalonkan di Jawa Barat nanti.

“Ketua DPD satu hadir dari Jabar ini juga yang sekarang keliling ke daerah-daerah ini akan mencalonkan juga. Ini nanti akan kita lihat juga,” demikian Novanto. [wah]

loading...
Click to comment
To Top