Sekarang Sandiaga Lebih Pede di Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Sekarang Sandiaga Lebih Pede di Gerindra

sandiaga uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kader partai Gerindra, Sandiaga Uno optimistis bakal menjadi pilihan partainya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017, mengungguli dua kandidat lainnya.

Selain Sandiaga, Gerindra kini sedang menggodok calon lain yakni Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Profesor Yusril Ihza Mahendra dan mantan Wakil Menteri Pertahanan Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

“Lihat saja akhir bulan nanti. Setelah itu kita akan bangun koalisi,” ucap Sandiaga, seperti dilansir dari RMOL, Minggu (19/6).

Dia mengungkap, Gerindra memang telah berencana untuk mendeklarasikan calon gubernur DKI usai hari raya Idul Fitri. Sandiaga juga mengaku sama sekali tidak kaget mendengar dua nama kandidat yang bakal diusung partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini.

Menurut dia, kedua seniornya itu merupakan tokoh-tokoh yang hebat dan berkelas internasional. “Pak Yusril, seorang profesor dan pakar hukum tata negara. Lalu, Pak Sjafrie merupakan tokoh militer, bekas Pangdam Jaya, sangat mumpuni di bidangnya. Dua-duanya berkelas internasional. Lihat nantilah,” tandas Sandiaga.(sam/rmol)

loading...
Click to comment
To Top