Sempat Diinfus, Begini Kondisi Terakhir Jupe di RSCM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Sempat Diinfus, Begini Kondisi Terakhir Jupe di RSCM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Fitri Carlina membesuk Julia Perez (Jupe) yang sedang terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu (18/6/2016). Wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan pedangdut Saipul Jamil itu mendatangi RSCM pada Sabtu pagi.

Fitri Carlina mengunggah foto dirinya bersama Julia Perez di rumah sakit. Di foto tersebut, Jupe sudah terlihat ceria. Selang infus yang sebelumnya menempel di tangan kanannya juga sudah dilepas.

Di keterangan foto, Fitri Carlina mengatakan, Jupe sudah bisa pulang ke rumah. Namun, mantan istri Gaston Castano itu harus istrahat agar kondisinya tidak drop lagi.

“Alhamdulillah Kakakku tersayang @juliaperrezz dah kembali sehat, hari ini sdh bisa pulang dari RS…😘😘😘😘 Sehat selalu ya kak, jangan drop lagi, jangan capek2, sama jangan telat makan lagi yach kakakku sayaanggg😘😘😘😘 We Always ❤️ U… 😘😘😘❤️❤️❤️,” tulis Fitri Carlina di keterangan foto.

Julia Perez alias Jupe

Fitri Carlina pernah digosipkan pacaran dengan Saipul Jamil. Kabarnya, Fitri dan Saipul Jamil mulai saling suka sejat duet dalam lagu berjudul “Suka Sama Suka.”

Belakangan diketahui jika Fitri Carlina diketahui memiliki teman spesial. Pria itu diperkenalkan Fitri Carlina ketika merayakan ulang tahun ke-27 dan merilis album perdananya bertajuk “Anti Galau”.

Fitri Carlina

Pada kesempatan itu, Fitri memperkenalkan kekasih hatinya, Hendrawan Sumendap. Fitri memperkenalkan Hendrawan kepada awak media.

Kala itu, Saipul Jamil yang juga hadis di acara tersebut terlihat salah tingkah melihat kebersamaan Fitri dan Hendrawan. Sambil berseloroh, dia kemudian mengenang momen saat Fitri menangis melihat kebersamaan dirinya dengan pedangdut Indah Sari beberapa bulan lalu.

“Dulu dia (Fitri) yang nangis karena gue sama Indah. Sekarang gue yang (memasang wajah seperti orang menangis,” ucap Saipul Jamil kala itu. (one/pj1)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top