Tampil Berponi, Netizen Sebut Prilly Latuconsina Mirip Anak SD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tampil Berponi, Netizen Sebut Prilly Latuconsina Mirip Anak SD

098870300_1445225028-prilly_pake_pony

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gaya pesinetron cantik Prilly Latuconsina dengan berponi membuat netizen heboh, pasalnya gaya baru Prilly ini tak pernah terlihat sepanjang dirinya tampil dilayar kaca.

Penampilan baru Prilly menggunakan poni ini diunggah di akun pribadinya. Prilly nampak cantik berponi serta balutan baju hitam polkadot. Tampilan baru Prilly ini diketahui untuk kebutuhan promosi sebuah produk.

Menanggapi postingan ini, netizen menyebut jika penampilan baru Prilly itu lebih cocok dan seperti anak SD. Foto ini pun mendapatkan 100.000 like dan sekitar 1.000 komentar.

“Kak prilly imut-imut gimanaa gitu,” tulis @kifah2805. “Pake poni ae prill, tambah imut,” tambah @sa_gram08.

“Poninya kaya anak SD deh pril tapi tetep cute n cetar membahana,” komentar  lainnya.

Selain berponi, netizen juga menyarankan Prilly untuk merubah warna rambutnya. Seperti diungkapkan akun wina.wiwin97.

“Prilly cocok pakai poni 😉, saran aku, prilly klu emg pengen pakai poni pantas2 aja kok. Prill, pakai poni aja dn rambutnya diwarnai
coklat. nggak apa2 jg merubah penampilan biar org gak bosan lihat prilly di tv 😉.saran aja sih 😊,” tulisnya. (zul/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top