Anton Yelchin, Aktor Star Trek Tewas Tertabrak Mobilnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Anton Yelchin, Aktor Star Trek Tewas Tertabrak Mobilnya

0504043AP-16171631812906780x390

FAJAR.CO.ID, CALIFORNIA- Aktor Star Trek, Anton Yelchin, dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan masuk San Fernando, California, pada pukul 01:00 malam waktu setempat.

Salah seorang temannya menemukan tubuhnya terjepit di antara mobil dan meninggalkan kotak surat dari bata, dia tewas tertabrak mobilnya sendiri.

Ketika Tubuh Yelchin ditemukan, mobilnya netral dengan mesin yang masih berjalan. 

Polisi masih menyelidiki kematian tersebut, Meskipun sebagian sumber menganggap tidak ada keanehan dari kecelakaan ini.

“Tampaknya dia sejenak keluar mobilnya dan meluncur mundur, menyebabkan trauma yang menyebabkan kematiannya,” kata juru bicara LAPD Jenny Houser Hollywood Reporter, seperti dilansir dailymail.co.uk, Senin (20/06). 

Juru bicara Yelchin langsung umumkan berita duka atas musibah tersebut, mereka mengatakan  dalam sebuah pernyataan” ‘Anton Yelchin tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang fatal pagi ini. Keluarganya meminta Anda menghormati privasi mereka saat ini. “

Anton Yelchin lahir pada 11 Maret 1989, dia merupakan  aktor film dan televisi di Amerika Serikat. Ia mulai berkarier pada akhir 1990-an di sejumlah seri televisi dan film Hollywood. 

Peran terbesarnya ialah sebagai Chekov di film terbaru Star Trek. Star Trek Beyond dan akan mulai tayang pada 22 Juli 2016 mendatang. (dailymail/Fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top