Calon “Istri” Ahok Ragu Maju Lewat Jalur Independen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Calon “Istri” Ahok Ragu Maju Lewat Jalur Independen

Ahok - Heru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Heru Budi Hartono, calon pendamping Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju Pilkada DKI Jakarta 2017 dari jalur independen, kurang optimistis Ahok bakal maju lewat perseorangan.

Meski Teman Ahok merampungkan target pengumpulan satu juta kartu tanda penduduk, dan menggelar syukuran di sekretariat Teman Ahok di Pejaten, Minggu (19/6), Heru masih terkesan ragu.

Namun dia tetap mengucapkan selamat atas keberhasilan Teman Ahok itu. “Ya, tergantung Teman Ahok sama Pak Gubernur. Ya kan masih banyak hal yang perlu dibahas oleh Pak Gubernur,” ujar Heru, seperti dikutip dari RMOL (Fajar Group), Senin (20/6).

Kepala BPKAD yang juga mantan Wali Kota Jakarta Utara itu juga masih berkilah saat disinggung soal dirinya yang diharuskan mundur sebagai pegawai negeri sipil, apabila target satu juta KTP warga Jakarta tercapai. “Nanti mau dibicarain dengan beliau. Besok. Ya, ngobrol-ngobrol sama Pak Gubernur,” tandasnya.

“Yang terbaik, termudah, tercepat untuk Pak Gubernur. Ya, saya kan prajurit. Perintah Pak Gubernur ikut saja,” akunya.

Heru mengingatkan, setelah ini masih ada tahapan-tahapan lain yang harus dilalui dan dipertimbangkan Ahok jika berkomitmen maju independen. 

“Ya kan independen masih ada tahapan-tahapan berikutnya. Verifikasi, dan segala macam yang perlu masih jadi bahan pertimbangan yang lebih lanjut,” terang Heru. (wid/rmol/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top