Karena Hal Ini Messi dan Argentina Dipuji Selangit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Karena Hal Ini Messi dan Argentina Dipuji Selangit

FOXBORO, MA - JUNE 18: Gonzalo Higuain #9 of Argentina celebrates his goal with Lionel Messi #10 of Argentina in the first half during the 2016 Copa America Centenario quarterfinal match against Venezuela at Gillette Stadium on June 18, 2016 in Foxboro, Massachusetts.   Jim Rogash/Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, AMERIKA– Argentina melangkah ke semifinal Copa America Centenario usai meraih kemenangan telak atas Venezuela 4-1, Minggu (19/6/2016). Kalah telak, pelatih Venezuela, Rafael Dudamel, memuji Lionel Messi dan Argentina sebagai tim terbaik di dunia.

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi memang jadi man of the match berkat dua gol dan dua assist yang disumbangkannya untuk memastikan Argentina melaju ke babak semifinal.

“Kami bermain melawan tim terbaik dunia pada saat ini. Melawan tim seperti Argentina, kesalahan bisa menjadi sebuah dosa karena mereka tidak akan memberi maaf dan kami harus menerimanya,” ujar Dumadel.

Dumadel juga mengapresiasi anak asuhnya. Ia memaklumi kekalahan telak yang dialami Venezuela. Ia menilai ada banyak sisi positif yang bisa diambil usai pertandingan.

“Secara umum keseimbangan tim ini positif. Tentu kami tidak ingin mengakhiri turnamen dengan hasil seperti ini, tapi kami kalah melawan tim yang berada di nomor satu. Ini waktunya untuk sejenak berpikir, menganalisis dan melihat pertandingan selanjutnya,” tandasnya. (soc/fat/PS1/Fjr)

loading...
Click to comment
To Top