Kata Fadli Zon, Kita Nggak Pusing, Fokus Kami Adalah Sumber Waras dan Reklamasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Kata Fadli Zon, Kita Nggak Pusing, Fokus Kami Adalah Sumber Waras dan Reklamasi

fadli zon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan tidak ada masalah Partai Golkar dan partai politik lainnya mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada tahun 2017 nanti.

“Silakan saja, saya kira setiap orang berhak dicalonkan dan mencalonkan, silakan saja, tidak ada hubungannya ini dengan Sumber Waras,” kata Fadli, menjawab pertanyaan wartawan, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (20/6).

Mengenai ambisi Ahok kembali memimpin Jakarta, lanjut Wakil Ketua DPR ini, bukanlah persoalan penting. “Tapi Ahok sekarang kan gubernur dan diduga punya masalah dengan Sumber Waras dan reklamasi Pantai Utara Kota Jakarta sebagaimana yang dikritisi publik,” tegas Fadli.

Artinya, ujar anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat V, masalah tersebut harus diselesaikan sebelum Ahok maju. “Jadi itu harus dibentuk akuntabilitas yang memang peran DPR dan DPRD, mengawasinya bersama masyarakat,” tegasnya.

Soal Ahok maju lewat perseorangan atau didukung partai politik ujarnya, itu terserah dia. “Sekali lagi tidak ada urusan, dia mau maju mau enggak, pakai partai politik atau enggak, tidak ada urusan. Yang jadi fokus kami adalah urusan Sumber Waras dan reklamasi Pantai Utara Kota Jakarta. Kami tidak urusi dia sebagai calon gubernur,” pungkasnya.(fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top