KPK Tegaskan Kasus Sumber Waras Jalan Terus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

KPK Tegaskan Kasus Sumber Waras Jalan Terus

sejumlah-tokoh-hadir-dalam-aksi-damai-gerakan-hms-di-kpk-ICs

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menyelidiki dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. ‎Meski sejauh ini KPK belum menemukan niat jahat dalam kasus RS Sumber Waras, namun lembaga antirasuah itu tidak akan menyetop penyelidikannya.

“Penyelidikan masih jalan,” kata Wakil Ketua KPK La Ode M Syarif usai pertemuan dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di, Jakarta, Senin (20/6).

Menurut Syarif, tidak ada batas waktu bagi KPK dalam menyelidiki dugaan korupsi. Hanya saja, katanya, untuk penetapan tersangka memang tergantung pada hasil penyelidikan.

Hari ini, Senin (20/6), KPK menggelar pertemuan dengan BPK. Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak menghasilkan beberapa kesepakatan.

Salah satu kesepakatan yang dihasilkan adalah KPK belum menemukan perbuatan melawan hukum dalam pembelian lahan RS Sumber Waras. Karenanya KPK belum bisa meningkatkan penyelidikan atas kasus itu ke tingkat penyidikan dengan disertai penetapan tersangkanya. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top