Letakan Daun Ini di Rumah Anda, Kecoak Tidak Berani Muncul – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Letakan Daun Ini di Rumah Anda, Kecoak Tidak Berani Muncul

Place-a-Few-Leaves-of-This-Plant-In-Every-Corner-of-Your-House-And-You-Will-Never-See-a-Single-Cockroach-Again

FAJAR.CO.ID, –   Semua orang pasti merasa terganggu dengan serangga kecil ini, jika sudah sering ‘bertamu’ di dalam rumah. Selain kotor, makhluk ini sangat dekat dengan sampah dan kotoran.

Kecoak sangat pintar dalam beradaptasi. Binatang ini hampir berada di mana saja. Mereka dapat bertahan hidup meski tanpa makanan selama berhari-hari dalam waktu yang lama. Dan bahkan mereka mampu survive dengan level radiasi yang tinggi.

Di samping makan dari sampah, kecoak juga menghasilkan bahan kimia melalui kotorannya. Ini adalah cara mereka dalam berkomunikasi. Sehingga mereka selalu nampak di banyak tempat.

Nah, ini menygkirkan serangga kecoklatan tua ini, tak perlu repot. Anda hanya perlu satu jenis daun ini dan letakan di sudut dan pojok-pojok rumah.

Ya, trik ini hanya dengan memanfaatkan daun salam. Meski tidak membunuh kecoak, daun salam bisa membantu mengusir kehadirannya.

Caranya, letakan sekira 10 daun salam dekat daerah yang sering hadir kecoaknya. Bau dari daun salam akan bekerja mengusir mereka. Disarankan juga bisa menggunkan daun salam kering yang dihaluskan. [fajar]

loading...
Click to comment
To Top