Makin Pede, Ahok Tegaskan: Aku Kan Milik Semua, CEO Kok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Makin Pede, Ahok Tegaskan: Aku Kan Milik Semua, CEO Kok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, tidak akan masuk kembali ke dalam partai politik. Meski tak menutup peluang, dirinya bakal maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta dengan diusung partai politik.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mangatakan, posisi sebagai gubernur DKI Jakarta harus benar-benar profesional dalam mengemban amanah yang ada.

“Enggaklah, aku kan milik semua, CEO kok. Saya profesional berpolitik saja,” ujar gubernur yang akrab disapa Ahok itu di Jakarta, Senin (20/6).

Menurut Ahok, dengan menempatkan diri sebagai seorang yang profesional, maka layak tidaknya dipercaya masyarakat untuk memimpin Jakarta, sangat tergantung hasil kerja yang ada.

“Mereka (baik partai politik maupun masyarakat Jakarta,red) seperti pemegang saham. Jadi saya bekerja untuk orang Jakarta,” ucap mantan anggota DPR ini.

Sejauh ini, sudah ada tiga partai politik yang menyatakan mendukung Ahok maju kembali sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada 2017. Tiga partai itu yakni, Partai NasDem, Hanura dan Golkar. Hanya saja, tiga partai itu baru menyatakan secara lisan. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top