Permak Persija, Arema Makin Kokoh di Puncak Klasemen ISC A – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Permak Persija, Arema Makin Kokoh di Puncak Klasemen ISC A

FAJAR.CO.ID, MALANG – Makin koko saja Arema Cronus di puncak klasemen sementara ISC A 2016. Kemenangan atas Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (19/6) malam membuat Arema mendapatkan tambahan tiga poin.

Singo Edan benar-benar merasakan peran besar Christian Gonzales yang akhirnya tampil dari menit pertama pada laga ini. Gol cepatnya pada menit delapan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, Arema memuncaki puncak klasemen dengan 16 poin. Hasil dari lima kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Usai laga pelatih Milomir Seslija mengakui kekhawatirannya akan kemampuan gelandang perusak milik Persija. Karena itu, mereka kesulitan menambah gol.

“Saya memang meminta pemain untuk langsung menekan mereka. Mereka sepertinya telat panas dan kami bisa mencuri gol cepat itu. Setelah itu, mereka baru menunjukkan permainan terbaiknya,” katanya.

Arema sejatinya memiliki beberapa peluang, tapi
peluang itu gagal termaksimalkan karena performa apik kiper Andritany Ardhiyasa. Bahkan saat Singo Edan unggul pemain, setelah William Pacheco mendapatkan kartu merah pada menit 34 mereka tetap kesulitan menambah gol.

Arema sempat balik tertekan, karena saat jumlah pemain imbang. Itu setelah Ahmad Fahrizi dikartu merah pada menit 65.

“Saya senang pemain tetap konsentrasi, walaupun lawan berusaha mencuri gol. Kami sekarang punya gap yang bagus di puncak klasemen,” tandasnya.‎ (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top