Rambut Baru Prilly Latuconsina Dibilang Cetar Membahana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Rambut Baru Prilly Latuconsina Dibilang Cetar Membahana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina tampil beda dengan berponi. Penampilan baru Prilly ini pun membuat netizen heboh.

Tampilan barunya ini Prilly unggah di akun pribadi. Prilly nampak cantik berponi serta balutan baju hitam polkadot. Tampilan baru Prilly ini diketahui untuk kebutuhan promosi sebuah produk.

Menanggapi postingan ini, netizen menyebut jika penampilan baru Prilly itu lebih cocok dan lebih imut. Foto ini pun mendapatkan 100.000 like dan sekitar 1.000 komentar.

“Kak prilly imut-imut gimanaa gitu,” tulis @kifah2805. “Pake poni ae prill, tambah imut,” tambah @sa_gram08.

“Poninya kaya anak SD deh pril tapi tetep cute n cetar membahana,” komentar lainnya.

Selain berponi, netizen juga menyarankan Prilly untuk merubah warna rambutnya. Seperti diungkapkan akun wina.wiwin97.

“Prilly cocok pakai poni 😉, saran aku, prilly klu emg pengen pakai poni pantas2 aja kok. Prill, pakai poni aja dn rambutnya diwarnai
coklat. nggak apa2 jg merubah penampilan biar org gak bosan lihat prilly di tv 😉.saran aja sih 😊,” tulisnya. (zul/pj1)

Click to comment
To Top