Ronaldo Selfie dengan Fans, Portugal Terancam Sanksi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ronaldo Selfie dengan Fans, Portugal Terancam Sanksi

pojoksatu-ronaldo-1

FAJAR.CO.ID, PARIS– Cristiano Ronaldo tidak hanya membuat Portugal gagal memenangkan laga lawan Austria, Minggu (19/6/2016) dini hari WIB karena penaltinya membentur tiang, tapi juga membuat Portugal terancam sanksi.

Ancaman sanksi bagi Timnas Portugal ini tentu bukan karena penalti Ronaldo gagal, melainkan akibat sang superstar berfoto selfie dengan seorang penggemar yang menyusup ke dalam lapangan.Akibat insiden itu, Portugal terancam kena sanksi dari badan sepak bola tertinggi Eropa, UEFA.

Seleccao (julukan Portugal) tampil kurang memuaskan kala melawan Austria. Mereka hanya mampu bermain seri 0-0. Ronaldo pun kembali menjadi pesakitan usai penaltinya gagal berbuah gol pada menit ke-79.

Karenanya, seusai laga Ronaldo tampak sangat kecewa. Namun, dia tetap mau melayani ajakan berfoto bersama oleh seorang penggemar yang nekat turun ke lapangan Stadion Parc des Princes.

Seorang penggemar berlari ke dalam lapangan kala Ronaldo hendak berjalan ke luar lapangan.Dia pun langsung disergap oleh petugas keamanan.

Namun, Ronaldo akhirnya malah meminta kepada petugas keamanan untuk membiarkan penerobos tersebut untuk bertemu dengannya.

Ronaldo akhirnya mau melayani permintaan foto penggemar Portugal itu. Usai melakukannya, sang penggemar langsung dibawa ke pinggir lapangan oleh petugas keamanan.

Dilaporkan oleh Talkingbaws, akibat insiden tersebut Portugal malah terancam sanksi dari UEFA.

Komite Disiplin UEFA disebutkan tengah menyiapkan hukuman kepada Portugal karena dianggap lalai membiarkan tindakan penerobos.

Oleh UEFA, aksi sang penggemar Ronaldo tersebut disamakan dengan penerobosan keamanan yang tidak bisa ditoleransi.

Meski begitu, hingga kini belum diketahu secara persis apakah sanksi benar-benar akan dijatuh oleh UEFA. Video aksi selfie Ronaldo dan penggemarnya bisa dilihat di sini. (ira/JPG/PS1/fjr)

loading...
Click to comment
To Top