Satu Juta KTP Terkumpul, Siap-siap Ada yang Terjun dari Monas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Satu Juta KTP Terkumpul, Siap-siap Ada yang Terjun dari Monas

Teman Ahok_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Suka cita sedang menyelimuti Teman Ahok, menyusul tercapainya target pengumpulan satu juta KTP warga Jakarta. Pencapaian itu pun dirayakan di markas Teman Ahok di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Namun, netizen dan sejumlah selebritis malah tak terlalu fokus dengan perayaan dan keberhasilan satu juta KTP itu. Mereka memilih fokus pada kabar rencana politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Habiburokhman, yang akan terjun dari puncak tugu Monumen Nasional (Monas).

Iwan Fals, seorang legenda musik Indonesia, lewat akun Twitternya seperti menyatakan ketertarikannya akan rencana Habiburokhman yang akan terjun dari puncak tugu Monas.

”Selamat untuk Teman Ahok, KTP-nya udah sejuta. Tapi ya itu, jangan pake ada yang lompat dari Monas segala lah,” tulis Iwan Fals.

Seperti diketahui, politikus Gerindra Habiburokhman, menuliskan di akun Twitternya akan terjun dari Monas jika benar Teman Ahok sukses mencapai target satu juta KTP.

“Saya tegaskan lagi bahwa akun twitter @habiburokhman itu memang milik saya, dan tweet soal Monas itu saya sendiri yang buat,” kata Habiburokhman.

Sejak Teman Ahok menyatakan resmi mengumpulkan sejuta KTP warga Jakarta untuk Ahok, sejumlah netizen pun ramai-ramai menuntut Habiburokhman membuktikan janjinya.

”Pak @habiburokhman, katanya mau terjun bebas dari Monas? Ayo, Pak…. Kami percaya bapak politisi yang nggak omong doang. #semangatin,” tulis @zarryhendrik.

”Ungkapan emosional untuk terjun dari monas menjadi bahan lelucon, itulah kenapa kita dilarang membuat keputusan ketika sedang emosi,” tulis @habibthink. (kan/ps/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top