Sudahlah, Jangan Mengada-ada, PDIP tidak Dukung Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Sudahlah, Jangan Mengada-ada, PDIP tidak Dukung Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kehadiran Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dalam Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar DKI kemarin (Minggu, 19/6) bukan untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di pilkada 2017 nanti.

“Saya diundang ke sana karena diundang oleh Plt. Ketua DPD Golkar DKI Yorris Raweyai,” jelas Prasetio saat dihubungi RMOL, Senin (20/6).

Pria yang juga menjabat ketua DPRD DKI tersebut menjelaskan bila kehadirannya di Musda Golkar hanya sebagai perwakilan DPD PDIP DKI. Terkait isu yang menyebut kehadirannya merupakan bentuk dukungan tidak langsung kepada Ahok dibantah Prasetio.

“Tidak ada dukungan seperti itu. Tanggapan seperti itu sangat mengada-ada,” katanya.

Dia mengingatkan bahwa di tingkat DPD, pendaftaran calon gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta sudah tutup. Jadi, partai Banteng saat ini tengah menggodok 30 nama yang sudah masuk.

Terkait kehadirannya di Musda Golkar yang tertangkap kamera sedang berada di belakang Ahok, Prasetio menjelaskan bila dirinya tiba lebih dulu di kantor DPP Golkar. Saat itu, panitia langsung mengarahkannya ke ruangan VIP bersama tokoh-tokoh lain. Begitu acara dimulai seluruh tamu undangan pun diundang masuk ke ruang utama.

“Kita bersama-sama masuk, dan kemudian wartawan langsung wawancara Ahok. Ruangan sempit akhirnya mau tak mau antri. Karena saya pakai baju merah terlihat sangat mencolok. Hanya kebetulan saja, tidak benar kalau itu dukungan,” pungkas Prasetio. [wah]

loading...
Click to comment
To Top