Syukurlah, Ada Kabar Baik dari Aa Gym – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Syukurlah, Ada Kabar Baik dari Aa Gym

JAKARTA – Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym beberapa hari belakangan dikabarkan mengalami sakit parah. Bahkan di akun facebooknya, Aa Gym mengunduh foto dan video yang menampakkan dirinya berbaring dengan sebuah infus tertancap di tangan.

Tapi akhirnya kabar baik pun datang dari dia. Melalui sebuah video yang beredar di media sosial, dia mengaku telah sembuh dari sakit yang dideritanya.

“Alhamdulillah terimakasih atas perhatian dan doa semua sahabat, aa sudah lebih baik dan lebih sehat alhamdulillah,” kata Aa Gym, Minggu (19/6).

Seperti diketahui, Aa Gym jatuh sakit sejak beberapa waktu lalu. Dia menuturkan bahwa dirinya mengalami tekanan darah yang rendah, oksigen di darah pun didiagnosa sangat sedikit.

Bahkan dalam akun facebooknya, Aa Gym mengunggah status:Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit. Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa’a Illa Syifa’uka Syifa’an La Yughadiru Saqoman, Aamiin.

(Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi, Aamiin). (ded/mas/jpg)

To Top