Teman Ahok Mulai tak Konsisten – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Teman Ahok Mulai tak Konsisten

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pendiri Teman Ahok Amalia Ayuningtyas menyatakan tidak mempermasalahkan jika akhirnya Ahok melabuhkan kendaraan politiknya pada jalur partai politik.

Menurutnya, perjuangan politik melalui jalur parpol menjadi salah satu kesempatan memenangkan Gubernur Ahok jika memang itu lebih baik.

“Kalau katakanlah jalur independen itu terlalu berat dan banyak hambatan, mereka siap untuk menjadi semacam bisa melalui jalur parpol dan itu cukup. Kita masih lihat perkembangannya kayak gimana,” kata Pendiri Teman Ahok Amalia Ayuningtyas di Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Namun, mereka meminta ketegasan dari partai. “Buat Teman Ahok, selama parpol tidak memberikan statement yang jelas mereka mau dukung, selama tidak ada hitam di atas putih, kita akan tetap fighting pada jalur independen,” imbuhnya.

“Soalnya saat ini kami enggak bisa bilang A, bilang B, ini C ini D. Teman-teman sendiri tahu kan kalau politik itu last minute bisa berubah,” ujar Amalia lagi.

Seperti diketahui jumlah dukungan KTP yang dihimpun Teman Ahok sudah menembus satu juta KTP sehingga cukup untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Hanya saja Teman AHok akan menghadapi persoalan berikutnya soal verifikasi faktual dari KPU. (sta/pojoksatu)

Click to comment
To Top