WOW! Tagih Janji Terjun dari Monas, Ini Jawaban Mengejutkan Habiburokhman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

WOW! Tagih Janji Terjun dari Monas, Ini Jawaban Mengejutkan Habiburokhman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politikus Partai Gerindra, Habiburokhman, menanggapi soal tercapainya 1 juta KTP yang berhasil dikumpulkan oleh Teman Ahok.

Melalui aku twitternya, Kepala Bidang Advokasi DPP Gerindra ini mengatakan, 1 juta KTP yang yang berhasil dikumpulkan tak dapat dipercaya karena data tersebut merupakan klaim sepihak.

“1) Klaim 1 jt KTP tersebut sangat tidak dapat dipercaya karena satu- satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri,” ujarnya melalui akun Twitter @habiburokhman, Minggu (19/6/2016) malam.

Lebih jauh habiburokhman juga menyebutkan isu aliran dana Rp 30 Miliar dari pengembangan Proyek reklamasi yang mengalir Teman Ahok

“Saya menganggap klain tersebut tidak lebih dari psywar politik murahan, hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang dibenci rakyat,” ujar Habiburokhman.

Habiburokhman juga meragukan 1 juta KTP oleh Teman Ahok berdasarkan sikap Ahok yang terbuka terhadap Parpol, begitu juga dengan Teman Ahok yang kini mulai tak konsisten.

“Selain itu Teman Ahok  juga terlihat sangat ketakutan ketika dalam UU Pilkada yang baru metode verifikasi dilakukan dengan sensus atau pengecekan satu persatu,” ujar Habiburokhman.

“Melihat gelagataya saya curiga pasti ada masalah besar dalam pengumpulan KTP tersebut, mungkin saja terjadi manipulasi selama pengumpulan KTP,” Imbuhnya.

Seperti diketahui, Teman Ahok berhasil mencapai target pengumpulan satu juta KTP warga Jakarta. Pencapaian itu pun dirayakan secara suka cita di markas Teman Ahok di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Semenjak itulah sejumlah netizen ramai-ramai menuntut Habiburokhman membuktikan janjinya.  (fjr)

To Top