Aktor Star Trek Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Aktor Star Trek Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan

image

FAJAR.CO.ID – Aktor Anton Yelchin yang berperan sebagai Chekov dalam beberapa film Star Trek, secara mengenaskan tewas dalam sebuah kecelakaan pada Minggu (19/6) pagi waktu setempat.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, pemain yang terkenal berkat perannya di film Like Crazy dan Alpha Dog itu tewas tidak jauh dari rumahnya yang terletak di Los Angeles, California.

Menurut Jennifer Houser dari Kepolisian LA, kecelakaan naas tersebut terjadi pada pukul 1:10 dini hari dimana kendaraan roda empat milik aktor berusia 27 tahun yang diparkir di bahu jalan itu mengalami kesalahan teknis.

“Korban tadinya akan bertemu dengan teman-temannya untuk latihan dan ketika ia tidak kunjung terlihat, mereka memutuskan untuk menghampiri korban di rumahnya, dimana korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, ” kata Houser seperti dikutip dari CNN.

Dugaan sementara, kata Houser, bahwa Yelchin sempat meninggalkan kendaraannya, jenis Fiat Chrysler, yang diparkir di bahu jalan dan sempat berdiri di belakang mobil tersebut sebelum kecelakaan yang merenggang nyawa itu terjadi.

image

Anton Yelchin berakting dalam Star Trek

loading...
Click to comment
To Top