Astaga! Warga Temukan Tengkorak, Ada CD dan Bra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Astaga! Warga Temukan Tengkorak, Ada CD dan Bra

122447_261143_tengkorak_pmx

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Seorang pekerja di perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kagetnya bukan main. 

Saat memancang ukuran jarak tanam sawit, dia menemukan tengkorak kepala manusia. Menyadari itu tengkorak manusia, pria 42 tahun ini lari sekencang-kencangnya.
 
“Tadinya terpijak. Karena curiga saya gulingkan. Ternyata tengkorak, ada bolongan mata,” sebut Iswanto panik seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group).
 
Sontak, penemuan tengkorak diduga berjenis kelamin perempuan  itu menghebohkan warga Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kabar temuannya cepat tersebar hingga sampai ke polisi. 
 
Tengkorak ditemukan di kebun karet, Minggu (19/6) pukul 15.00 WIB. Posisinya setengah tertimbun, sementara sisanya terdapat di permukaan tanah. Sebagian kecil rambut masih melekat.
 
Ade, 35, Ketua Pemuda Desa Air Jernih menduga tengkorak tersebut sudah lama terkubur. “Selama ini tidak ada laporan orang hilang,” ujar Ade.
 
Kapolsek Rengat Barat Kompol Franky Tambunan yang turun ke lokasi mengaku belum bisa memastikan identitas tengkorak. Tidak ada petunjuk yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara guna mempermudah proses identifikasi. 
 
Di lokasi ditemukan beberapa benda diduga milik tengkorak tersebut. “Ada beberapa helai rambut, jaket hitam serta potongan kain,” ujar Franky.
 
Potongan kain yang dimaksud di antaranya tank top, celana dalam putih dan bra merah. Seluruhnya dikumpulkan untuk kepentingan identifikasi.
 
Identifikasi tengkorak turut melibatkan Polres Inhu. Sementara proses evakuasi sudah dilakukan. Tengkorak kepala tersebut sudah berada di kamar mayat RSUD Indrasari.
 
Sementara itu, upaya visum belum dilakukan. Mereka berupaya melakukan pencarian bagian tubuh lainnya di sekitar TKP.(pmx/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top