Ikuti Arus, Huawei Pindahkan Sensor Sidik Jari di P10 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Ikuti Arus, Huawei Pindahkan Sensor Sidik Jari di P10

FAJAR.CO.ID – Perusahaan ponsel dunia saat ini sepertinya sedang berlomba-lomba menghasilkan ponsel dengan tipe sebanyak mungkin. Seperti halnya Xiaomi yang digosipakn tengah sibuk mempersiapkan kehadiran Mi Note 2, Huawei juga dikabarkan tengah melakukan hal yang sama.

Belum lama, tepatnya pada April 2016 lalu Huawei P9 yang mengusung lensa kamera utama dari Leica, namun spekulasi mengenai suksesor Huawei P9, yakni P10, sudah menyeruak ke permukaan.

Menurut informasi dari seorang tipster di situs mircoblog Weibo, P10 nantinya akan menempatkan sensor sidik jari pada bagian depan ponsel, tidak seperti yang ditemukan pada P9.

Menurut tipster tersebut, alasan pemindahan sensor sidik jari dari bagian belakang ke depan ponsel adalah untuk mengikuti tren yang sedang berkembang di ranah ponsel.

Sejauh ini, belum ada informasi lainnya yang dibocorkan sang tipster. Namun tidak ada salahnya untuk memiliki ekspektasi tinggi terhadap flagship perusahaan yang berbasis di Guangdong, China itu. Kita tahu, bahwa P9 saja berani memberikan fitur kamera yang impresif dan spesifikasi hardware yang wow dibalut dalam sasis metal yang indah itu.

Huawei P10 sendiri diperkirakan baru akan tiba pada awal tahun 2017 mendatang. Masih banyak waktu dan ruang untuk improvement sebelum akhirnya dilepas untuk konsumen.

loading...
Click to comment
To Top