Masuk Fase Gugur Euro 2016, Ini Bola yang Bakal Digunakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Masuk Fase Gugur Euro 2016, Ini Bola yang Bakal Digunakan

Bola Euro 2016

FAJAR.CO.ID, PARIS – Kali pertama dalam sejarah turnamen akbar Euro, bola anyar diluncurkan untuk fase gugur atau knock-out. Menggantikan Beau Jeu pada babak penyisihan grup Euro 2016, Fracas bakal tampil menggebrak.

Bukan tanpa alasan karena nama bola resmi ini diambil dari bahasa Prancis yang artinya benturan atau gebrakan. Secara keseluruhan, perubahan warna jadi satu yang mencolok.

Bola Euro 2016_

Jika Beau Jeu didominasi biru, hitam, dan merah yang saling beraturan, tak demikian dengan Fracas. Generasi kedua ini digambarkan dengan desain gradasi warna biru dan merah.

Ketimbang sebelumnya, Fracas terlihat lebih segar dan menonjol di lapangan. Bola ini diluncurkan bertepatan dengan berakhirnyamatchday kedua fase grup Euro 2016.

Satu hal yang jadi sorotan adalah daya tahan bola. Pasalnya di tengah laga Swiss melawan Prancis, Beau Jeu meledak harus dilakukan pergantian bola.

Swiss akan jadi tim pertama yang menjajal Fracas pada ajang resmi. Xherdan Shaqiri dkk yang berstatus runner-up grup A akan memulai fase 16-besar melawan peringkat kedua grup C di Stade Geoffroy Guichard, 25 Juni nanti. (feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top