Nih Buktinya Kalau Golkar DKI Resmi Dukung Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Nih Buktinya Kalau Golkar DKI Resmi Dukung Ahok

DUKUNG AHOK: Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi menunjukkan surat rekomendasi partainya tentang dukungan untuk pencalonan Basuki T Purnama pada pemilihan gubernur DKI tahun depan. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi mengaku telah menandatangani surat rekomendasi tentang dukungan partainya kepada pencalonan Basuki T Purnama (Ahok) dalam pemilihan gubernur tahun depan.

Ia menegaskan, surat rekomendasi tentang dukungan ke Ahok itu merupakan hasil musyawarah daerah (Musda) Golkar DKI Jakarta IX pekan lalu.

“Isi rekomendasi musda mengusung Ahok jadi calon gubernur pada Pilgub 2017. Kita mendukung nanti mekanismenya diserahkan kepada bersangkutan,” kata Fayakhun di gedung DPR Jakarta, Selasa (21/6).

Ia meyakini rekomendasi Golkar DKI akan disetujui oleh dewan pimpinan pusat (DPP) partai berlambang beringin hitam itu. Fayakhun menegaskan, partainya yang kini dipimpin Setya Novanto sudah menerapkan desentralisasi dalam memilih calon kepala daerah.

Fayakhun bahkan meyakini 99 persen usulan Golkar DKI tentang dukungan ke Ahok akan disetujui Novanto. “Apa yang jadi usulan daerah itu yang akan disetujui DPP,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top