Teman Ahok Dapat Dana dari Hasil Jualan Merchandise, Wakil Ketua DPRD: Itu Dongeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Teman Ahok Dapat Dana dari Hasil Jualan Merchandise, Wakil Ketua DPRD: Itu Dongeng

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik mengaku tidak percaya sumber pendapatan Teman Ahok hanya bersumber dari merchandise berupa baju dan lain sebagainya.

Dia berpendapat bahwa jika Teman Ahok bersikeras pendapatan mereka hanya dari penjualan merchandise, hal tersebut dikatakannya merupakan dongeng semata.

“Ya bagaimana kan saya sudah bilang kalau itu mah cuma dongeng lah udah. Kalau orang dongeng bagaimana sih,” ungkapnya di kompleks Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (21/6).

Selain itu, dilihat dari pembeli, menurutnya, tidaklah mungkin semua pendukung Ahok bakal membeli merchandise yang dijual Teman Ahok.

“Dagang dimana, yang beli siapa? Yang beli yang sejuta orang itu, sudah ngumpulin KTP dia suruh beli juga? Jauh dah yang gitu-gitu mah gak usah ngibul,” imbuhnya.

Selain itu, Taufik juga sepakat dengan dugaan adanya aliran dana dari hasil kontribusi pengembang kepada Teman Ahok seperti yang diterangkan oleh Junimart Girsang.

“Kan udah dibilang sama Junimart Girsang asalnya dari mana dananya,” tandas dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Junimart Girsang menyebutkan, ada aliran dana sebesar Rp 30 miliar yang masuk ke kantong Teman Ahok dari perusahaan pengembang reklamasi di pesisir utara Jakarta. (uya/JPG)

loading...
Click to comment
To Top