Waduh! Ibu Guru Cantik Ini Doyan Bocah Ingusan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Waduh! Ibu Guru Cantik Ini Doyan Bocah Ingusan

FAJAR.CO.ID, SEORANG – wanita muda yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris di Texas, Amerika Serikat, terpaksa berurusan dengan hukum. Alexandria Vera (24), nama guru itu, didakwa mencabuli muridnya sendiri yang masih bocah 13 tahun.

Bu Vera memang berparas menarik. Foto-fotonya juga terkesan menggoda.

Ia terlibat hubungan asmara dengan murid belianya semasa masih mengajar di Stovall Middle Scholl di Haris County, Texas pada musim panas tahun lalu. Berdasarkan pengakuannya ke polisi, jalinan asmara itu berlangsung sejak September 2015 hingga akhir Januari 2016.

Vera mengaku selama menjalin hubungan terlarang itu ia ‘begituan’ dengan muridnya setiap hari. Saking panasnya hubungan asmara mereka, sang guru pun sampai hamil. Ckk.. ckkk… ckkk…

Menurut Vera, hubungan asmaranya dengan sang murid memang atas dasar cinta. Bahkan Vera sempat diperkenalkan ke keluarga sang murid sebagai pacar.

Orang tua sang murid pun terlihat  terbuka menerima Vera. Buktinya, Vera selalu hadir di acara-acara keluarga pacar belianya.

Dari dokumen pengadilan terungkap bahwa Vera mulai hamil pada Januari lalu. Bahkan pihak keluarga sang murid sudah siap merawat bayi yang dikandung Vera jika lahir kelak.

Namun, skandal memang tak bisa ditutup-tutupi. Pada Februari lalu, ada kunjungan mendadak Badan Perlindungan Anak ke sekolah tempat  Vera mengajar.

Saat itulah ia dicecar soal hubungannya dengan sang murid. Vera pun gugup. Ia memutuskan untuk menggugurkan kandungannya pada Februari lalu.

Akhirnya komisi pengawas pendidikan setempat, Aldine Independent School District (AISD) mengeluarkan pernyataan agar kasus Vera segera diusut. AISD lantas melaporkan Vera atas dasar tuduhan melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap siswa Stovall Middle School. “Ketika tuduhan dilayangkan April, guru itu (Vera, red) segera diberhentikan dari sekolah,” tulis dokumen pengadilan.

Ternyata, bukan sekali ini saja Vera hamil. Sebenarnya ia sudah punya anak perempuan 4 tahun dari pacar sebelumnya.

Vera mulanya sempat kabur ketika kasusnya terungkap dan harus berurusan dengan polisi. Namun, awal Juni lalu ia menyerahkan diri dan bebas sementara dengan jaminan USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Meski demikian proses hukum tetap berjalan. Jaksa penuntut mendakwa Vera telah secara berkelanjutan melakukan pencabulan terhadap anak. Berdasar hukum yang berlaku di Texas, hukuman bagi pelaku pencabulan terhadap bocah di bawah umur adalah penjara minimal 25 tahun.(independent/ara/jpnn)

Click to comment
To Top