Ahok Rendahkan PDI-P dan Beberkan Kebusukan Jokowi? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ahok Rendahkan PDI-P dan Beberkan Kebusukan Jokowi?

256428_620

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Direktur Eksekutif Segitiga Institute, Muhammad Sukron mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, semakin kelihatan wajah aslinya, karena lelaki yang biasa disapa Ahok ini selain menjadi orang pemarah, dia juga sosok yang siap menyerang siapapun saat melawan dia.

“Ibarat pepatah, orang yang mau masuk jurang, ujung pedang pun digapai untuk menyelematkan diri. Nah Ahok ini, untuk memegang ujung pedang itu pun sudah dipersiapkan,” kata Sukron, kepada RMOL (Grup Fajar) beberapa saat lalu (Rabu, 22/6).

Pernyataan yang disampaikan oleh Sukron ini masih seputar dengan pernyataan Ahok bahwa Joko Widodo (Jokowi) tidak akan bisa menjadi Presiden jika tidak ada peran pengembang dalam proyek reklamasi. Lanjut Ahok yang masih dikutip oleh Sukron, Jokowi tidak bakalan menjadi Presiden kalau hanya mengandalkan APBD.

“Saya ngomong jujur kok. Jadi selama ini kalau bapak ibu lihat yang terbangun sekarang, rumah susun, jalan inpeksi, waduk semua, itu semua full pengembang, kaget gak,” kata Ahok, yang terekam dalam video yang diunggah di Youtube oleh Humas Pemprov DKI, terkait rapat dengan Jakarta Propertindo (Jak Pro) pada 26 Mei 2015 di Balaikota DKI Jakarta.

Kata Ahok, Agung Podoromoro merupakan pengembang yang paling kooperatif dalam membantu Pemprov DKI. Agung Podomoro berperan dalam banyak proyek infrastuktur di era Jokowi, seperti revitalisasi Waduk Pluit, pembangunan delapan tower rumah susun, pembangunan taman dan jalan inspeksi.

Ahok menyebut bahwa Agung Podomoro sudah mengeluarkan dana sebesar Rp 2 Triliun untuk Pemprov DKI Jakarta guna mendapatkan izin reklamasi Teluk Jakarta. Dana itu berasal dari kewajiban tambahan proyek reklamasi Teluk Jakarta.

Menurut Sukron, terlihat jelas bahwa Ahok tak mau terseret sendirian. Hal lain yang kini sedang dilakukan Ahok, selain mau menikam Jokowi, adalah juga sedang semakin merendahkan PDI Perjuangan. Bagaimanapun, Jokowi adalah kader PDI Perjuangan.

“Setelah mau melemahkan partai politik dengan langkah indivudalistik Ahok atas nama independensi, yang jelas-jelas itu bertentangan dengan ajaran gotong royong dan Pancasila, kini Ahok semakin mau menyudutkan PDI Perjuangan. Itu yang saya baca,” demikian Sukron. [ysa/rmol]

loading...
Click to comment
To Top