Gadis 13 Tahun Tawarkan Jasa Layani Om-Om Lewat Facebook – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Gadis 13 Tahun Tawarkan Jasa Layani Om-Om Lewat Facebook

FAJAR.CO.ID, SURABAYA- AL (13) dinyatakan hilang setelah lima hari pergi dari rumahnya. Karena tidak ada kabat dari AL, akhirnya pihak keluarga melaporkan ke pihak kepolisian. AL akhirnya ditemukan melalui akun Facebook milik temannya, namun sayang AL sedang menawarkan jasa melayani pria.

Ketahuan AL sedang mewarkan jasa melayani pria melalui akun Facebook pemuda berinisial AM (16). Setelah ditelusuri, akhirnya polisi berhasil mengamankan pasangan remaja itu di rumah kos Jalan Petemon, Surabaya. Selasa, keduanya diperiksa di Mapolsek Wonokromo Surabaya dengan didampingi orang tua masing-masing.

“Tadinya hilang lalu salah satu keluarga korban cari di facebook malah lagi jual diri. Yang posting DM,” ujar Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi

Menurutnya, korban sudah menerima lima transaksi berhubungan intim. Namun, tidak dijelaskan terkait bayaran yang diterima AL selama melayani para pria.

“Dari hasil pemeriksaan sementara korban, menunjukkan tanda – tanda perilaku yang berbeda. Diduga korban kabur akibat kurangnya perhatian dan kasih sayang orang tua,” imbuh Arisandi.

Kasus ini masih ditangani secara intensif, karena keduanya masih berusia di bawah umur. Meski begitu, polisi sudah menetapkan DM sebagai tersangka atas perkara itu.(end/flo/jpnn)

Click to comment
To Top