Kalau Ngurus Keluarga Saja Tidak Beres, Gimana Memimpin Polri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Kalau Ngurus Keluarga Saja Tidak Beres, Gimana Memimpin Polri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ‎Komisi III DPR mengunjungi rumah dinas calon Kapolri Komjen Tito Karnavian di Kompleks Polri Jalan B Nomor C1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6). Kunjungan itu merupakan salah satu bagian dari proses penilaian terhadap Tito.

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmond J Mahesa, kunjungan komisi yang membidangi hukum itu untuk mengetahui langsung rutinitas Tito di rumahnya. Kunjungan itu bahkan untuk mengetahui Tito secara lebih personal, terutama soal keluarganya.

“Dari situ kami akan tanya anaknya berapa, apakah istri selalu mendampingi. Kita lihat juga anak sekolah atau enggak, sekolahnya benar atau tidak benar,” kata Desmond saat tiba bersama rombongan Komisi III DPR di rumah dinas Tito.

Politikus Gerindra itu mengungkapkan, Komisi III harus menilai Tito dari kehidupan sehari-harinya dan keluarganya. Menurut Desmond, figur calon Kapolri juga harus sukses membina keluarga. “Ini cerminan dari Pak Tito beres mengurus anaknya. Kalau ngurus anaknya saja tidak beres apalagi mengurus institusi kepolisian yang sangat besar,” terang Desmond.

Desmond bersama rombongan Komisi III DRP lainnya tiba di rumah Tito pukul 14.10 WIB. Rombongan itu dipimpin Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo.

Terlihat pula anggota Komisi III DPR seperti Aboebakar Alhabsiy, Nasir Djamil, Ruhut Sitompul dan Azis Syamsuddin. (mg4/jpnn)‎

Click to comment
To Top