Komisi III Lebih Banyak Beri Pertanyaan Kepada Istri Tito Karnavian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Komisi III Lebih Banyak Beri Pertanyaan Kepada Istri Tito Karnavian

011904100_1444737419-20151013-Tito-Karnavian2

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ‎Komisi III DPR lebih banyak memberondongTri Suswati dengan pertanyaan dibanding Komjen Tito Karnavian. Tri adalah istri jenderal bintang tiga. Para wakil rakyat itu ingin mengenal sosok Tito yang merupakan calon tunggal Kapolri melalui sang istri.

“Pertanyaan sebenarnya lebih banyak ditujukan kepada keluarga. Untuk pertanyaan lebih kepada fit dan propernya kepada istri saja,” ujar Tito di rumah dinasnya di Komplek Polri Jalan B Nomor C1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

‎Tito menerangkan, tujuan kunjungan Komisi III DPR yaitu untuk mengetahui langsung kehidupan pribadinya. Selain itu, Komisi III menanyakan kesiapan keluarganya menghadapi kenaikan jabatan Tito sebagai Kapolri.

‎”Ini semua di luar misi dan tugas sebagai Kapolri,” jelas pria yang masih aktif sebagai kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Dukungan bukan hanya datang dari sang istri. Ketiga anaknya yang masih mengenyam prndidikan di Singapura, Muhammad Garda Ramadhito (20), Laviyah Augusta (18), dan Muhammad Taufan (17), juga memberikan dukungan penuh untuk Tito.

“Anak saya menyatakan dukungannya kepada saya selaku orang tuanya dan gembira  dicalonkan sebagai Kapolri,” beber Tito. (Mg4/jpnn)‎‎

loading...
Click to comment
To Top