Ngaku Habib, Kok Ngamar Sama Bocah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ngaku Habib, Kok Ngamar Sama Bocah

FAJAR.CO.ID, KOTABARU- Ardiansya yang mengaku sebagai Habib harus menanggung malu setelah digrebek oleh warga di penginapan Satria, Kotabaru akhir pekan kemarin. Saat itu, Habib gadungan itu sedang sekamar sama cewek di bawah umur alias bocah.

Saat digerebek, Arduansyah mengaku merupakan habib dengan nama Harun. Dia juga mencatut nama salah satu pejabat daerah di Kotabaru agar bisa kabur dari kepungan warga.

Salah satu saksi mata Adi mengaku diajak Agus yang merupakan pedagang makanan di Desa Semayap ke Siring Laut. Saat itu, Agus meradang karena keluarga anak buahnya dibawa orang yang mengaku habib ke sebuah penginapan.

Kemudian, mereka menanyakan ke pengelola penginapan. Ternyata benar bahwa Ardiansyah menyewa kamar di sana sudah dua malam. Pengelola juga membenarkan penyewa kamar memang mengaku habib.

Agus dan beberapa warga pun naik ke penginapan. Mereka mengetuk kamar namun tak ada jawaban. Saat itu salah satu anggota Polres Kotabaru juga ada di sana.

Akhirnya, pintu kamar dibuka. Di dalam terlihat wanita di bawah umur.

Tak lama datang pria tinggi besar memakai gamis dan berkalung tasbih. Di tangannya ada beberapa botol air mineral.

Agus dan warga pun merangsek. Namun, habib gadungan itu mengelak. “Bilangnya, sedang mengajari ilmu. Tapi, kenapa di dalam kamar?” sungut Adi sebagaimana dilansir Radar Banjarmasin, Selasa (21/6). (zal/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top