Pastikan AA Gym Belum Dikubur, Ustaz Yusuf Silaturahim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Pastikan AA Gym Belum Dikubur, Ustaz Yusuf Silaturahim

FAJAR.CO.ID – Sejumlah sahabat berdatangan melihat kondisi ustaz kondang Aa Gym yang sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari lalu. Terbaru pemilik nama lengkap Kiai Haji Abdullah Gymnastiar itu dikunjungi Ustaz Yusuf Mansur.

Momen kunjungan Yusuf Mansur itu diabadikan Aa Gym melalui akun Twitter-nya. Dia mengunggah video pendek yang memperlihatkan pertemuan mereka.

“Silaturahim ustad yusman untuk memastikan aagym belum dikubur,” tulis Aa Gym sebagai keterangan video di akun @aagym, Rabu (22/6).

Dalam video berdurasi 46 detik itu, Aa Gym dan Yusuf Mansur tampak duduk bersila di atas karpet lantai. Keduanya mengobrol santai. Yusuf Mansur sesekali mengucapkan doa untuk Aa Gym. “Mohon didoakan, insya allah umur panjang,” ucapnya.

Seperti diketahui, kondisi Aa Gym berangsur pulih pasca dirawat di rumah sakit beberapa hari lalu. Dia memberi klarifikasi lewat video di akun Twitter.

“Assalamualaikum sahabatku sekalian Aa sudah lebih sehat, terima kasih. Banyak berita beredar tentang Aa, ini jawabannya ya. Sudah lebih baik, lebih sehat dan mudah-mudahan ada hikmah buat semuanya,” kata Aa Gym.

Dalam video singkatnya, Aa Gym juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat yang senantiasa mendoakan kesehatannya. “Ini jawaban atas berita yang simpang siur tentang Aa. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” tutupnya.

Seperti diketahui, empat hari terakhir Aa Gym diketahui jatuh sakit karena kondisi fisik yang kecapekan. Saat ini, pendakwah 54 tahun itu tengah dalam masa pemulihan di Pondok Pesantren Daarut Tauhid. Sebelumnya, sempat beredar kabar hoax soal meninggalnya Aa Gym dari orang tak bertanggung jawab. (ded/jpg)

Click to comment
To Top