Ponsel Flagship Samsung Mulai Tinggalkan Layar Datar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Ponsel Flagship Samsung Mulai Tinggalkan Layar Datar

FAJAR.CO.ID – Merilis dua tipe bagi ponsel flagshipnya, layar datar dan layar melengkung, sudah menjadi kebiasaan bagi Samsung, seperti yang ditemukan pada Galaxy S7/Edge juga pada generasi sebelum itu.

Namun semuanya mungkin tidak akan pernah sama lagi ke depannya. Menurut surat kabar Korea Selatan Munwha llbo, seperti dilaporkan The Korea Herald, Samsung tidak lagi memproduksi smartphone layar data untuk seri Note ke depannya, melainkan fokus pada satu tipe ponsel yakni layar melengkung atau yang dikenal dengan seri Edge.

Jika ini benar-benar terealisasi, maka momentum ini akan menjadi akhir dari era layar datar bagi ponsel flagship keluaran raksasa elektronik Korsel tersebut. Jadi jangan kaget, kalau ke depannya Samsung Galaxy S8 juga akan hadir dalam satu format saja.

Seperti yang diberitakan Fajar, seri ke-7 keluarga Note yang melongkapi seri Note 6 ini akan didukung dengan dapur pacu yang wo-o-we alias WOW!

Mengusung layar 5,8 inchi dengan resolusi QHD, Note 7 didukung dengan prosesor terbaru Snapdragon 823, RAM sebesar 6GB dengan sokongan baterai besar 4.200mAh dan bisa jadi teknologi pemindai irir seperti yang ditemukan pada Galaxy Tab Iris.

 

Via TechRadar

loading...
Click to comment
To Top