Pujian Prabowo untuk Sandiaga Uno – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Pujian Prabowo untuk Sandiaga Uno

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terlihat begitu dekat dengan Sandiaga Uno, kadernya yang belakangan masuk dalam bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk bersaing dengan Basuki T Purnama alias Ahok. Inikah sinyal Prabowo merestui pengusaha sukses itu?

Sandiaga terlihat duduk bersebelahan dengan Prabowo saat acara buka bersama Fraksi Gerindra DPR dengan anak yatim di Kompleks Perumahan DPR Kalibata, Rabu (22/6). Sesekali, Prabowo terlihat berbicara mendekat ke Sandiaga.

Nama Sandiaga masuk dalam daftar kandidat calon Gubernur DKI yang akan diusung Gerindra. Dua nama lain adalah Sjafri Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra.

Usai acara itu, Prabowo yang ditanya soal calon Gerindra untuk Pilkada DKI 2017, mengatakan masih menunggu usulan dari DPD Gerindra Jakarta. 

“Prosesnya dari bawah. Nanti saya tunggu tiga nama dari DPD Gerindra Jakarta. Nama-namanya tanya ke ketuanya,” kata Prabowo.

Nanum demikian, Prabowo sempat memuji bahwa Sandiaga merupakan salah satu kader terbaik partainya. “Pak Sandi adalah salah satu putra terbaik dari Indonesia dan putra terbaik dari Gerindra,” jawabnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top